Jumat, 17 April 2015

Dahulukan Hak Allah, maka Allah akan mendahulukan hak kita

Tadi itu pas mau nge-print BAB III, kan mau bimbingan ni ceritanya, Saya bawa helm safety punya senior (Yudi). Pada saat nge-print helm Saya letakkan di kursi dekat saya duduk. Selesai nge-print saya langsung ke cashier untuk membayar dan habis t pergi. Pas di jalan mau keluar, nggak tau kenapa mata ini menoleh ke sebelah kiri dan disana ada helm. Ooh iya saya bawa helm, gk ingat lagi kalau lagi bawa helm. 
Alhamdulillah ya Allah, Engkau Yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat serta Engkau Tidak Pernah Tidur.  

Kalau Allah tidak mengingatkan saya, pasti t helm udah hilang, tapi Allah tidak mengizinkan helm itu hilang. 

Mungkin ini karena tadi sebelum pergi saya Shalat Dhuha dulu, jadi karena ingat Allah dalam mau beraktivitas, maka Allah juga akan mengingat kita. Temui Allah dulu sebelum bertemu dengan dunia.

Gini lo:
Dahulukan Hak Allah, maka Allah akan mendahulukan hak kita..
jadi nomor Satu-kan Allah, maka Allah akan menomor satu-kan kita.

Indahnya hidup jika dekat dengan Allah, semuanya terasa ringan dan terasa berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;