Jumat, 17 April 2015

Bimbingan TA-Bagalau

Ini tulisan tentang hari kemaren ya..

Kemarin saya bertemu dengan dosen pembimbing TA, sebut saja namanya RN,Ph.D. saat bertemu dengannya saya mengajukan BAB III dengan pembahasan digital signal processing (DSP) untuk pengganti rangkaian voltage adder dan penggeser fasa. Pembimbing saya bilang bagus t, tp sekarang saya mau pergi, nanti ada yang seminar hasil, besok aja ya, sekarang saya tidak bisa.
Ok pak, jawab saya singkat. saya berlari ke lab dan di lab sedikit merenung yaitu: kalau saya memakai DSP untuk mengontrol aliran daya inverter  sepertinya ada dua hal yang akan saya kerjakan, yaitu membuat DSPnya bekerja dulu, setelah itu baru membuat metode pengontrolan aliran dayanya. Aaa jadi bingung, mau gimana ini, sekarang sudah April, mau ngejar wisuda bulan Agustus ini..
Mudah-mudahan hari ini pas bertemu dengan bapak dapat jalan keluarnya.

Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 
;