Minggu, 19 April 2015

Diwaktu matahari sepenggalahan naik (Dhuha)

Karena tidur sudah terlalu larut malam, dan bangun pun cepat untuk melaksanakan shalat tahajud (qiyamul lail), usai shubuh dan usai menghafal Al-Qur'an (06.05AM) tidur lagidan bangun jam 08.45AM. Bangun, terus mandi dan mencuci pakaian untuk dipakai kuliah besok (hehehe kemaren malas nyuci).

Pas lagi nyuci, perut bunyi-bunyi belum sarapan pagi. Dalam hening di kamar mandi sambil nyuci berfikir dimana mau beli makanan? Kalau selsesai nyuci ini langsung cari makanan, terus baru shalat sunnah Dhuha dan jemur pakaian (pikir saya waktu nyuci t). Akhirnya usai mandi dan nyuci, pakaiannya diletakkan dalam meber. berlalu keluar melihat ibuk yang biasa jual lontong. tenyata tidak jualan, ohh ibuk jual lontong perut saya lapar. Rencana tadi dirubah menjadi  Shalat sunnah dhuha dulu baru jemur pakaian. Singkat cerita shalat sunnah dhuha dulu, 

Selesai shalat sunnah, saya jemur pakaian. Sedang asyik jemur pakaian sekitar jam 9.45 AM waktu itu saya dapat telfon dari rekan di lab, sebut saja cia namanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;